Tuesday, July 15, 2008

Liburan Seruuu with my family..!!


HUHHU.. GG ADA SAYA!! (YAIYYALAH YG MOTO ^^)

Liburan seruuuu??

Jadi ini liburan karena permintaan adek-adek (Salma, Rafly, Marsha) yang selama 2minggu liburan sekolah belum pergi kemana-mana hohho.. setelah Bapak bingung mau liburan kemana akhirnya saya mencari-cari, browsing-browsing disini, disini, dan disini.. awalnya saya mengusulkan ke Umbul Sidomukti di daerah Ungaran atas sana.. tapi setelah Bapak saya liatin gambarnya, eh.. Bapak malah batalin.. katanya jalannya terlalu berbahaya jadi Bapak gag berani trus Bapak gg mau kalau yang nanjak naik turun gitu jalannya.. bikin cape Bapak hohho padahal anak-anak udah pada pengen kesana.. kecewa akhirnya mereka tapi untungnya saya dapet penggantinya, dan saya usulkan lagi KAMPUNG KOPI BANARAN di Jl. Bawen-Solo.. setelah membujuk adek-adek dan meyakinkan mereka akhirnya mereka pun mau kesana. Dan hari Jumat, 11 Juli 2008 kemarin kami pun kesana!!


Ternyata tempatnya enak buat liburan yang pengen adem ayem (kalau saya sih lebih milih ke Umbul Sidomukti yang menantang, secara ada kolam renang yang tertinggi se Indonesia bahkan se Asia itu.. juga ada banyak permainan menantang seperti Flying Fox, Marine Bridge, dll) hohho..


FLYING FOX-NYA TUTUP SIH HUHHU

Sebenarnya di kampung kopi juga ada permainan seperti flying fox, dll tapi ternyata cuman buka hari Sabtu-Minggu dan hari libur doang huhhuw.. kita gg jadi nyobain ber-flying fox dah!! Marsha agak kecewa karena dia dari awal udah nyari flying fox-nya terus hehhe.. tapi akhirnya kita semua terhibur dengan naik kereta wisata keliling kebun kopi.. wuiih.. jalannya terjal naik turun gitu.. untung kita naik mobil TAFT yang udah dimodif jadi kereta wisata itu.. sepanjang perjalanan bapak supirnya cerita panjang lebar tentang kopi, tentang kampung kopi ini, tentang semuanyalah.. kita juga banyak tanya2 sih hehhe.. kita juga lewat diatas RAWA PENING lho.. Bapaknya pun nyeritain legendanya, Marsha yang paling dengerinnya khusuyuk, dia kan suka kalau diceritain hohho..


NAIK KERETA WISATA.. RAFLY DI DEPAN..



PEMANDANGAN BELAKANG SELAMA NAIK KERETA..


BIJI KOPI.. HUHHUW..

ARE CAMPING GROUND..

AREA MAINAN..

IBU DIGANDENG MARSHA..

YUMMII.. NASGOR SAMA COKLAT PANAS..


BANANA COFFEE YANG GAG ENAK HUHHUW.. ENEG..

KERETA WISATA-NYA NIH..

Usai makan siang (minumnya saya pesen banana coffee yang ternyata enek uhuk!! Padahal saya pesen itu karena rekomendasi yang saya dapat dari hasil browsing kemarin itu.. ternyata gg semua rekomendasi itu cocok buat kita hehhe yaiyyalah!! ^^’) dan sholat dan usai semua permainan puas kita cobain akhirnya kita balik dah!! Jam setengah5an kita keluar dari lokasi (padahal dari pagi jam 11-an lho.. waah lama juga yak!!)


Kita gg langsung pulang Kudus tapi mampir dulu di tempat Mbah di daerah Kaligawe, Semarang. Kynan –sepupu, anaknya adeknya bapak- kan lagi ada acara syukuran khitanan yang ngundang banyak orang jadi kita transit dulu disitu tidur di tempat Mbah malamnya.. Oiya, malamnya tw gag, saya bela-belain nonton HANCOCK filmnya Will Smith itu sama Fela di E-PLAZA jam 20.40!! Hohhoho.. selesainya jam 11.15 lho!! Tapi bapak emang baik jbin yahud!! Kita dibolehin aja nonton gituh.. trus dijemput jam 11.15 itu hohho.. HANCOCK keren gg nyesel dah!! Nanti deh saya buat review-nya kalau udah sempet.. yang paling saya suka dia itu punya burung Elang!! Waah.. saya sekarang punya superhero baru yang menggantikan Spiderman, Batman, Superman, dll.. Saya sekarang punya superhero bernama HANCOCK!! Saya suka sekali sama sosok Hancock ini.. iyah.. apalagi dia bawa elang!! Ah yay!!

Paginya kami semua rewang untuk acaranya Kynan itu..


KHITANAN KYNAN..

Lalu malamnya, karena anak-anak memang dari awal pengen nonton Liburan Seru filmnya Dancow itu.. akhirnya malamnya saya sama Fela kebagian momong bocah-bocah yang banyak banget (5) buat nonton di 21 Citraland.. Bayangin, ada adek-adek (Salma, Marsha, Rafly) ditambah sepupu.. Romeo sama Alwan.. jadi deh kita beramai-ramai masuk 21 hohho.. masih kecil-kecil lagi mereka!!


Usai acaranya Kynan yang selesai jam 10 (dan kita udah selesai nonton juga), akhirnya kita pulaaaaaaaaaaaaaaanggg!!!! Waaaaaaaaaaah.. cape sangaaaaaaaat!!! Apalagi Fela pasti kecapean tuh.. secara dia baru pulang dari Bali (tour SMA –lima hari-) hari Kamis paginya, lalu Jumatnya langsung jalan lagi hohho..


Gilaknya,

Pagi ini, Minggu.. 13 Juli 2008, saya benar-benar bangun kesiangan, jam 9.30 hohho.. bangunnya aja gara-gara si Salma, Marsha, Raflyudah pulang dari hari pertama mereka masuk sekolah setelah liburan (Iya, mereka SD Islam gitu jadi hari Minggu masuk, liburnya Jumat), dan saya nyesel gg bisa anter mereka sekolah.. padahal kemarin uda bilang mau anter mereka huhhuw..

Marsha kan kelas 1 SD nih!! Waah.. untung dia gg minta tungguin si Ibu..


Anyway,

Semoga liburan bareng keluarga selanjutnya lebih seruuuu.. hohho!!

I LOVE YOU SO MUCH MUCH MORE, MY FAMILY. .!! :’)

No comments:

the photograph

3..2..1...ACTION!!!

3..2..1...ACTION!!!

Bromo.. akhirnya!! Semeruu.. tunggu saiaa!! hehhe..

LOST IN JOURNEY?? hehhe..

kinder von germany

kinder von germany
[kiri-kanan] Ole, Rheinal, Daniel di sebuah taman di Berlin. Ole is Rheinal's best friend in Germany^_^

looking for future^^ *full of imagination*

looking for future^^ *full of imagination*

hahha just paper o' mine^_^

hahha just paper o' mine^_^

i am the star *hahha=p*

i am the star *hahha=p*